Olahraga

Hattrick Ronaldo Bawa Juve Gasak Cagliari 3-1

INDOPOSCO.ID – Cristiano Ronaldo melampiaskan rasa tidak puasnnya setelah gagal meloloskan Juventus dalam Liga Champions dengan tiga kali membobol gawang Cagliari untuk menciptakan hattrick sempurna dalam kurun waktu 32 menit guna mengantarkan Juventus menang 3-1 di Sardegna Arena, Senin (15/3/2021).

Bianconeri mati-matian memburu penyemangat setelah disingkirkan dari kompetisi Liga Champions oleh 10 pemain Porto yang memicu spekulasi bakal hengkangnya Ronaldo. Paulo Dybala, Merih Demiral, Aaron Ramsey, Gigi Buffon dan Rodrigo Bentancur absen dalam laga tandang ini, sebaliknya Cagliari tak diperkuat striker Leonardo Pavoletti dan Charalampos Lykogiannis yang terkena larangan bermain, serta Riccardo Sottil dan Marko Rog yang cedera.

Untuk pertama kalinya, Juve menurunkan Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata sebagai starter secara berbarengan.

Berita Terkait

Hanya perlu waktu 10 menit untuk memecahkan kebuntuan ketika tendangan sudut Juan Cuadrado meluncur untuk mengarah ke kepala Ronaldo yang berdiri bebas untuk menanduk bola dari jarak enam yard.

CR7 kemudian mendapatkan kartu kuning karena pelanggaran yang membahayakan ketika berusaha menyambut umpan Chiesa sehingga kakinya mengenai muka Alessio Cragno. Beberapa pihak menyebut Ronaldo pantas dihadiahi kartu merah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button