Olahraga

Hasil Liga Champions Semalam: Juventus Bekuk Malmo 3-0, Atalanta Imbangi Villareal

INDOPOSCO.ID – Juventus mengawali kiprah Liga Champions musim ini dengan kemenangan 3-0 atas Malmo pada Rabu (15/9) dini hari yang sekaligus melupakan awal yang buruk dalam kompetisi domestik Serie A.

Juve memasuki pertandingan pembuka Grup H dengan bekal hanya mengemas satu poin dari tiga pertandingan Serie A pertamanya, tetapi Malmo bukan lawan sepadan untuk tim Massimiliano Allegri yang menang di Swedia berkat gol-gol yang diciptakan Alex Sandro, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Kemenangan besar itu menempatkan Juve pada puncak klasemen grup ini yang menyamai tiga poin yang dikumpulkan Chelsea yang juara Eropa yang akan mereka hadapi di Turin dalam waktu dua pekan ke depan.

“Memenangkan pertandingan mengarahkan kepada kemenangan pertandingan lebih banyak lagi. Pada hari lain kami kalah dalam pertandingan penting karena kehilangan lima sampai enam pemain penting, dan hari ini kami bermain sangat bagus dalam pertandingan penting ini,” kata Morata kepada Sky Italia seperti dikutip AFP.

“Kami mesti mengubah dinamika serta membuat tim lain tahu bahwa begitu ada kesempatan poin untuk diraih, maka Juventus adalah tim yang sulit untuk dilawan,” tambahnya dilansir Antara, Rabu (15/9/201).

Gosens selamatkan Atalanta

Pemain asal Jerman Robin Gosens membawa Atalanta memetik satu poin ketika imbang 2-2 melawan 10 pemain Villarreal dalam perlombaan Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari.

Upaya pemain berusia 27 tahun itu pada 10 menit terakhir membuat tim Italia itu berada di atas Manchester United dalam klasemen Grup F setelah klub Inggris itu takluk kepada Young Boys pada pertandingan pertamanya dalam kompetisi musim ini.

Villarreal harus bermain dengan 10 pemain setelah gelandang asal Prancis Francis Coquelin mendapat kartu merah pada menit- menit akhir setelah menarik kaus Teun Koopmeiners. (mg1)

Sponsored Content
Back to top button