Olahraga

Harry Kane Diprediksi Akan Suka di MU

INDOPOSCO.ID – Roy Keane mengungkapkan bahwa Harry Kane kemungkinan sedang memikirkan tentang kepindahannya ke Old Trafford. Karena penyerang Tottenham itu “naksir” terhadap performa Manchester United belakangan ini.

Masa depan Kane telah menjadi topik pembicaraan dalam beberapa bulan terakhir, mengingat penyerang berpengalaman itu diperkirakan akan meninggalkan Spurs pada musim panas demi memenuhi ambisinya meraih trofi.

Tottenham diperkirakan tidak akan bisa mempertahankan Kane bila mereka tidak lolos Liga Champions, dan harapan mereka terkikis setelah kekalahan 3-1 dari United. Demikian dilansir Antara, Senin (12/4/2021).

Kekalahan tersebut, menurut Keane, akan memicu keinginan Kane untuk pindah ke Manchester United. “Untuk Kane, ia akan melihat tim United hari ini dan mendengar mereka telah membuat kemajuan selama 12 bulan terakhir, tentunya Kane pasti berpikir bahwa dirinya bisa menjadi pemain depan Manchester United. Dengan servis yang akan ia dapatkan, Kane pasti menyukai United,” ujar mantan kapten Manchester United itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button