Gaya Hidup

Hangry Ajak Pelanggan Fokus pada Esensi Utama Ramadan dengan Yuk Tahan Yuk

INDOPOSCO.ID – Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia mengadakan program Ramadan dengan tema ‘Yuk Tahan Yuk’ untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Promosi ini menghadirkan paket spesial dari beragam in-house brand Hangry dengan potongan harga dan cashback hingga 80%, kegiatan live Instagram bersama influencer, kegiatan talk show ngabuburit seputar Ramadan, dan kolaborasi antara Moon Chicken dengan GrabFood.

Melalui program Yuk Tahan Yuk, Hangry mengajak pelanggan untuk fokus pada esensi utama Ramadan serta dapat menjadi lebih dekat dengan pelanggan melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan.

Ramadan 1442 H tetap berbeda dari Ramadan yang sebelumnya umum dijalani, namun bukan Ramadan pertama yang dilalui pada masa pandemi Covid-19. Kenormalan baru dengan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan seakan bukan menjadi hal yang baru.

CEO Hangry, Abraham Viktor mengatakan, program Yuk Tahan Yuk dari Hangry bertujuan mengajak pelanggan untuk kembali fokus pada esensi utama Ramadan, yaitu kesucian.

“Kesucian dari mulai berbuat baik dan tetap menjalankan protokol kesehatan, kemudian menahan haus dan lapar, hingga menahan marah dan godaan dari hal-hal yang menjauhkan dengan Tuhan. Hal ini juga kami tunjukkan melalui penamaan beberapa menu spesial yang ada,” cetusnya.

Sebagai wujud program yang dilaksanakan, salah satu yang Hangry hadirkan adalah deretan paket spesial in-house brand. Paket dengan nuansa Ramadan ini memiliki potongan harga hingga 50%. Menu yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

● Tahan Kesendirian A, paket berisikan satu makanan dari brand Hangry seharga Rp 47.200 + takjil gratis,

● Tahan Kesendirian B, paket berisikan satu makanan dari brand Hangry dan satu minuman tea series dari Dari Pada seharga Rp 47.080,

● Tahan Mendua, paket berisikan dua makanan dari brand Hangry seharga Rp 94.399 + dua takjil gratis,

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button