Olahraga

Hadiah Rumah Greysia/Apriyani dari Agung Sedayu Grup Senilai Rp7,1 Miliar

INDOPOSCO.ID – Hadiah rumah bagi peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dari salah satu pengembang perumahan, Agung Sedayu Grup di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 ternyata nilainya cukup tinggi yaitu mencapai Rp7,1 miliar.

Jumlah tersebut, berdasarkan keterangan resmi dari Agung Sedayu Grup, Jumat merupakan harga untuk dua rumah yang berada di Pasir Putih Residences, Villa 5, jalan Sanur 1, Pantai Indah Kapuk 2. Masing-masing rumah senila Rp3,55 miliar.

“Dengan hadiah rumah yang viewnya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi, dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman,” kata CEO PIK 2 Richard Halim Kusuma.

Menurut dia, Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha dan terdapat di danau seluas sekitar 16,2 Ha. Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman, gazebo, waterplay untuk anak-anak, lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km serta pendukung lainnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button