Nasional

Gus Menteri Minta Polri Kawal Dana Desa

INDOPOSCO.ID – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) mengajak Polri untuk turut serta mengawal penggunaan dana desa.

“Gus Menteri (Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar) meminta Kapolri beserta jajarannya untuk tetap memberikan dukungan dan pengawalan terhadap Kemendes PDTT, utamanya dana desa,” kata Plt. Dirjen Pembangunan Desa dan Perdesaan, Rosyidah Rachmawati seperti dikutip Antara, Selasa (25/5/2021).

Disampaikan, permintaan Gus Menteri itu diutarakan saat bertemu dengan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/5). Dalam pertemuan itu, Gus Menteri didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kemendes PDTT Taufik Madjid, Inspektur Jenderal Kemendes PDTT Ekatmawati.

Rosyidah yang juga turut serta dalam pertemuan itu juga menyampaikan bahwa Gus Menteri mengapresiasi Kapolri beserta jajarannya yang selama ini telah membantu, mendampingi dan mendukung Kemendes PDTT dalam mengawal dana desa.

Dalam pertemuan itu, lanjut dia, Gus Menteri menjelaskan prioritas penggunaan dana desa 2021 yang diarahkan untuk pencapaian SDGS Desa.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button