Ekonomi

Gucii-1 Apartment Ground Breaking, Harga Dibandrol Mulai Rp142 juta

INDOPOSCO.ID – PT Diamondland Citra Propertindo Tbk melalui anak usaha Diamondland Development, terus membuktikan komitmennya sebagai pengembang terpercaya.

Setelah merilis pada Desember 2020 lalu, pembangunan Gucii1 Apartemen langsung dikebut. Pembangunan tersebut ditandai dengan mulai dilakukannya pekerjaan bore pile (ground breaking).

Ground breaking ceremony pembangunan proyek Gucii1 Apartemen pada Jumat (5/3/2021) tersebut dihadiri oleh jajaran direksi, perwakilan pemerintah daerah, tokoh masyarakat setempat, serta pejabat mitra perbankan. Selain itu, ditambah dengan serangkaian acara santunan kepada 200 anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar lokasi.

Proyek senilai Rp300 miliar dibangun di atas lahan 10 ribu meter persegi, memiliki 18 tower dengan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai ini merangkum 1.500 unit. Pada tahap awal diperkenalkan beberapa bulan lalu, Gucci 1 Apartment telah menggelar nomor urut pemesanan (NUP) dengan harga awal Rp139 juta.

Managing Direktur Diamond Land Development, Darmanto menjelaskan dengan pelaksanaan ground breaking ini, telah terjadi kenaikan harga menjadi Rp142 juta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button