Nusantara

Gubernur WH Klaim Persoalan Oksigen Medis Sudah Terpecahkan

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengaku bersyukur dan bahagia. Pasalnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan bantuan oksigen medis dari PT Chandra Asri Petrochemical Tbk untuk penanganan Pandemi Covid-19 di rumah sakit, dan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

“Saya merasa terharu dan tentunya bersyukur, terima kasih kepada jajaran, khususnya Presiden Direktur Chandra Asri yang memberikan perhatian kepada kita semua,” ungkap Gubernur dalam telekonferensi Penyerahan Bantuan 120 Ton Oksigen Untuk Rumah Sakit se-Banten dari Kota Serang, Senin, (19/7/2021).

Menurut WH, sebelumnya dirinya mengaku prihatin terhadap kelangkaan oksigen medis yang dibutuhkan oleh rumah sakit dan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. “Hari ini kita bahagia. Berkat dukungan teman-teman dari industri untuk memecahkan persoalan oksigen yang merupakan program kemanusiaan,” ujarnya.

“Terima kasih. Salut dan mudah-mudahan kita tetap bisa bekerja sama dengan baik,” sambung WH.

Dalam kesempatan itu, WH juga menghimbau kepada seluruh pihak untuk tetap waspada terhadap penularan dan penyebaran Covid-19. “Saat ini masih berkembang klaster keluarga,” pungkasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button