Nusantara

Gubernur Banten Ajak Guru Jadi Teladan Prokes

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengajak para kepala sekolah dan guru untuk menjadi teladan dalam pelaksanaan disiplin protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal itu diungkap WH dalam pertemuan dengan para kepala kekolah SMA, SMK, dan SKh Negeri se-Kabupaten Tangerang di SMK Negeri 7 Kabupaten Tangerang, Jalan Perum Dasana Indah Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021).

“Para guru juga punya tanggung jawab untuk mengedukasi dan menjadi teladan dalam memutus mata rantai Covid-19. Menjadi teladan di rumah, di lingkungan masyarakat dan anak-anak murid,” ujar Wahidin.

Gubernur juga mengajak para kepala sekolah dan guru untuk menuntaskan urusan pendidikan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Banten 2017-2022.

“Bersama kita selesaikan urusan pendidikan. Kita dedikasikan untuk anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten tetap berkomitmen pada urusan pendidikan,” ujarnya.

Wahidin menegaskan, pihaknya tidak mau lagi ada SMA/SMK Negeri yang numpang di sekolah lain. Pemprov Banten akan membangun sekolah yang berstandar. Jika terjadi kekosongan kepala sekolah, harus segera diisi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button