Olahraga

Guardiola Nyatakan Tak Realistis City Raih 4 Gelar

INDOPOSCO.ID – Manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan tidak realistis untuk membicarakan peluang timnya meraih empat gelar juara pada musim ini, kendati timnya masih berpeluang menjuarai empat kompetisi yang mereka ikuti.

City saat ini memimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan jarak keunggulan 14 poin atas pesaing terdekat, Manchester United. Di kompetisi piala domestik, tim besutan Guardiola juga sudah menjajaki final Piala Liga Inggris menghadapi Tottenham Hotspur pada 25 April serta akan menjalani babak perempat final Piala FA menghadapi Everton akhir pekan ini.

Sedangkan di Liga Champions, City akan melakoni leg kedua babak 16 besar melawan wakil Jerman Borussia Monchengladbach dengan bekal keunggulan 2-0 dari kemenangan leg pertama.

Jika semua berjalan lancar, Guardiola akan membimbing City jadi klub Inggris pertama yang pernah menorehkan catatan empat gelar tersebut. Namun pelatih asal Spanyol itu menilai peluang itu masih jauh dari kenyataan, terlebih dengan kondisi musim ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button