Olahraga

Guardiola Manajer Terbaik Versi Asosiasi Manajer Inggris

INDOPOSCO.ID – Pelatih Manchester City Pep Guardiola dinobatkan menjadi manajer terbaik tahun 2021 ini oleh Asosiasi Manajer Liga Inggris.

Guardiola sukses membawa City meraih gelar juara Liga Premier Inggris dan Piala Liga musim ini dan pada Sabtu nanti, tim besutan manajer asal Spanyol itu berambisi lagi untuk dinobatkan sebagai klub terbaik di seantero Eropa untuk pertama kalinya ketika mereka menghadapi rivalnya sesama Inggris, Chelsea, pada final Liga Champions di Porto.

Mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich, Guardiola, menduduki puncak jajak pendapat di mana kompetitor utama lainnya adalah Marcelo Bielsa dari Leeds, Daniel Farke dari Norwich, manajer tim putri Chelsea Emma Hayes, David Moyes dari West Ham, dan Brendan Rodgers dari Leicester.

“Saya senang memenangkan penghargaan manajer LMA tahun ini untuk kedua kalinya,” kata Guardiola, dilansir dari AFP melalui Antara.

“Bagi saya, ini trofi istimewa untuk dimenangkan karena dipilih oleh rekan-rekan manajer saya. Penghargaan seperti ini hanya mungkin jika seorang manajer dikelilingi oleh para profesional top,” katanya pula.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button