Gaya Hidup

Grup K-pop Segera Konser Virtual 16 Mei 2021

INDOPOSCO.ID – Pada 16 Mei 2021, sejumlah grup idola K-pop, yakni Bangtan Sonyeondan (BTS), Super Junior D&E, TWICE, ITZY, TXT dan artis papan atas lainnya akan tampil dalam konser virtual yang diselenggarakan pihak Lotte Duty Free.

Konser bertajuk “Online Family Concert ke-31″ ini akan dipandu Shindong Super Junior. Tahun lalu, konser serupa diselenggarakan secara tapping dengan bahasa Korea, dan diterjemahankan ke dalam bahasa China, bahasa Vietnam, serta 6 bahasa lainnya sehingga penggemar di seluruh dunia dapat menikmati konser tersebut.

Berbeda dari sebelumnya, konser kali ini menambahkan teknologi Meta-verse Entertech dengan AR (Augmented Reality) & XR (Virtual Convergence Technology) untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penonton seperti dekorasi panggung virtual yang hidup dan nyata.

Dengan begitu, penonton diharapkan tetap dapat merasakan suasana menonton konser secara langsung walaupun secara virtual.

“Kehadiran Family Concert ke-31 merupakan wujud komitmen kami untuk melakukan gaya hidup ramah lingkungan, serta kami juga mengajak masyarakat untuk siap dalam menghadapi kehidupan pasca Covid-19,” kata CEO Lotte Duty Free, Lee Kap dalam siaran persnya dilansir Antara, Jumat (23/4/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button