Olahraga

Greysia Ingin Prestasi di Olimpiade Jadi Motivasi Bagi Junior

INDOPOSCO.ID – Pebulu tangkis ganda putri Greysia Polii menyampaikan harapannya kepada juniornya di Pelatnas PBSI Cipayung agar kesuksesannya meraih medali emas Olimpiade bisa menjadi inspirasi untuk terus berprestasi mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Atlet berusia 33 tahun yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu itu punya impian agar sektor ganda putri Indonesia bisa berjaya dan diisi dengan atlet-atlet potensial yang kelak akan menggantikannya.

“Memang harus ada contoh untuk dilihat. Jadi saya berharap kemenangan ini jadi motivasi buat adik-adik saya untuk mengisi kekosongan di ganda putri,” kata Greysia dalam kegiatan diskusi virtual PBSI di Jakarta, Jumat (6/8/2021).

Berdasarkan catatan peringkat di laman resmi Federasi Badminton Dunia (BWF), Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya ganda putri Indonesia yang bercokol di peringkat 10 besar dunia.

Posisi terdekat, diisi Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang menduduki peringkat ke-23. Dilanjutkan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto pada urutan 34.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button