Olahraga

Greysia/Apriyani: Kami Tidak Menyangka Jadi Juara Olimpiade

INDOPOSCO.ID – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berterus terang masih tidak menyangka mereka dapat keluar sebagai juara dan mempersembahkan medali emas untuk Indonesia dalam ajang Olimpiade Tokyo 2021.

“Sejujurnya aku sedang tidak berpikir dapat jadi pemenang Olimpiade. Kita cuma berupaya berhasil nilai untuk nilai. Tetapi kita pula memanglah mau sekali membuat asal usul untuk bulu tangkis Indonesia,” tutur Greysia dalam penjelasan sah Panitia Olimpiade Indonesia (KOI), Senin (2/8), seperti dikansir Antara.

Greysia atau Apriyani tidak cuma jadi donor kencana awal untuk regu Merah Putih di Olimpiade Tokyo, namun pula terdaftar selaku dobel gadis awal yang mencapai medali kencana di pertandingan Olimpiade.

Dalam pertandingan yang bergulir selama 55 menit di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Greysia/Apriyani memetik kemenangan dalam 2 game dengan skor 21-19, 21-15 atas pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Tampil penuh percaya diri sejak memasuki lapangan utama, Greysia/Apriyani tidak ingin membuang- buang waktu untuk merebut poin demi poin. Mereka bermain dengan semangat membara, mulai dari awal hingga akhir pertandingan.

Walaupun begitu, mereka berterus terang sempat tegang disaat lawannya mengajukan challenge pada poin penentuan game kedua.

“Kami nervous disaat lawan meminta challenge. Tetapi kita tidak yakin ketika shuttlecock dinyatakan out dan jadi poin untuk kami di akhir game kedua. Kami betul- betul tidak menyangka. Rasanya bercampur aduk. Korea serta Cina merupakan lawan yang kuat,” ucap Greysia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button