Olahraga

Greysia/Apriyani Diundang ke Destinasi Wisata Super Prioritas

INDOPOSCO.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengundang pasangan pebulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu untuk berkunjung ke destinasi wisata super prioritas sebagai hadiah dalam rangka keberhasilan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

“Kami akan berikan hadiah pada Greysia dan Apriyani dalam rangka kunjungan mereka ke 5 destinasi super prioritas, walaupun anggaran kita terbatas, tetapi penyiapan DSP (Destinasi Super Prioritas) tetap kita kebut secara berkualitas,” tutur Sandiaga dalam weekly press briefing, Senin (2/8).

“Saya percaya sebagai juara Olimpiade dengan medali emas, kunjungan Greysia dan Apri, serta Apri kelahiran Sulawesi Tenggara, juga kita tambahkan satu (tempat) mungkin untuk Wakatobi, supaya Apri turut mengembangkan destinasi wisatanya,” lanjutnya, dikutip dari Antara.

Apriyani Rahayu berasal dari Konawe, Sulawesi Tenggara.

Tidak hanya menyatakan mengundang pasangan pebulutangkis ganda putri yang baru mengalahkan atlet China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, Sandiaga menyampaikan dia sempat ikut merasa tegang kala menyaksikan pertandingan bulu tangkis siang ini di studio TVRI.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button