Olahraga

Greysia/Apriyani Apresiasi Peran NOC dan CdM di Olimpiade Tokyo

INDOPOSCO.ID – Ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menuturkan kesuksesan mereka membawa pulang medali emas dari Olimpiade Tokyo 2020 tak lepas dari peran aktif dan perhatian Komite Olimpiade Indonesia (NOC) dan tim kontingen di ajang olahraga multicabang terbesar itu.

“Yang saya lihat NOC Indonesia dan tim CdM selalu memperhatikan atlet-atlet, tidak pernah ada perbedaan antara atlet unggulan dan yang tidak. Sekarang perhatiannya terasa semakin dekat, menjadi lebih erat persahabatannya,” kata Greysia lewat keterangan resmi NOC Indonesia di Jakarta, Kamis (26/8), seperti dilansir Antara.

Greysia, yang sudah tiga kali berkompetisi di Olimpiade, menilai NOC dan tim CdM kali ini bisa menyatukan tim dan mampu menumbuhkan kedekatan antar personel.

Ganda putri peringkat enam BWF ini juga berterima kasih kepada Presiden NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari dan Ketua Kontingan Indonesia Rosan Perkasa Roeslani atas kerja keras yang dilakukan saat sebelum hingga berlangsungnya Olimpiade 2020 Tokyo.

“Dari pertama kali kami belum berangkat ke Olimpiade, NOC Indonesia dan CdM telah memberi perhatian dengan mengujungi kami ke Pelatnas PBSI di Cipayung. Menanyakan bagaimana persiapan kami,” tutur Apriyani.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button