Headline

Gregoria Gagal Rebut Tiket Perempat Final Olimpiade 2020

INDOPOSCO.ID – Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung gagal merebut tiket ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020 setelah kalah dari unggulan kelima asal Thailand Ratchanok Intanon. Pada laga 16 besar yang berlangsung Kamis (29/7/2021) Gregoria harus mengakui keunggulan Intanon dalam dua gim langsung 12-21, 19-21.

Intanon terus mendominasi sejak gim pertama dan langsung membuat Gregoria ketinggalan jauh dan terlambat mencuri start dan tertinggal 4-11. Gregoria kerap membuat kesalahan karena terlalu buru-buru sehingga pukulannya dan arah bola menjadi tidak menentu.

Sementara Intanon bermain tenang. Bola-bola dari Gregoria dapat dikembalikan dengan baik dan poin demi poin didapat pebulutangkis asal Thailand itu. Gregoria tak dapat mengejar ketertinggalan. malah justru semakin kewalahan dalam permainan dan akhirnya tunduk 12-21. Demikian dilaporkan Antara, Kamis (29/7/2021).

Pada gim kedua, Gregoria coba bangkit, amun usahanya belum mampu meruntuhkan dominasi Intanon. Pertahanan pemain asal negeri gajah putih itu malah kian rapat dan sulit ditembus.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button