Gaya Hidup

Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Promo “Work From Hotel”

INDOPOSCO.ID – Pandemi belum berakhir sehingga banyak kegiatan yang difokuskan online dari rumah. Tetapi tidak ada salahnya jika kita menginginkan suasana yang berbeda untuk menghilangkan kebosanan.

Grand Dafam Braga Bandung menghadirkan promo “Work From Hotel” atau bekerja dari hotel. Paket bekerja di hotel kami tawarkan mulai dari harga Rp 1.350.000 net untuk 3 hari dan 2 malam, harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi, makan siang dan makan malam, pilihan snack bar dan laundry.

Keunggulan hotel ini sudah tersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pilihan kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan yaitu mulai dari type hotel maupun Condotel, Individual Split AC atau Ac yang tidak sentral serta balkon yang bisa dibuka untuk sekadar menikmati panorama dan tiupan udara segar kota Bandung.

Lokasi yang sangat strategis juga bisa menjadi pilihan, karena letaknya di jantung kota dan dikelilingi oleh bangunan-bangunan bersejarah dan menjadi pusat kuliner kota Bandung. Berada dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk . Dengan akses berjalan kaki, anda dapat mengunjungi Museum konferensi Asia Afrika, Alun-alun Kota dan pasar tradisional terbesar di kota Bandung yaitu Pasar Baru.

Grand Dafam Braga, Bandung adalah salah satu hotel bintang empat. Interior hotel yang didesain dengan sentuhan art deco dan pop art, menjadikan Grand Dafam Braga, Bandung sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tempat untuk tinggal sementara di Bandung.

Grand Dafam Braga Bandung memiliki 111 kamar yang terdiri dari 57 kamar paduan Business room,Deluxe, Executive dan Suite. Ditambah dengan 54 unit condotel dengan dua dan tiga kamar tidur. Selain itu, kami juga memiliki 4 ruang pertemuan yang terletak di lantai mezzanine dengan kapasitas mulai 10 hingga 70 orang.

Grand Dafam Braga Bandung memiliki 2 gerai makan dan minum, yaitu Tos Raos Coffee Shop by Canting dan Carios Lounge. Grand Dafam Braga, Bandung terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk yang berada di Jalan Braga yakni jalan yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu. Disamping itu, Jalan Braga merupakan jantung kota Bandung. (srv)

Sponsored Content
Back to top button