Nasional

Golkar Banten Targetkan Airlangga Presiden dan Andika Jadi Gubernur

INDOPOSCO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten memperkuat konsolidasi dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 melalui rapat kerja daerah (Rakerda) 2021. Rapat tersebut menargetkan kemenangan pemilihan presiden (pilpres), pemilu legislatif (pileg), dan pemilihan kepala daerah (pilkada).

Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, Rakerda digelar salah satunya untuk menyosialisasikan hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang digelar pada awal Maret 2021.

“Kami harus sukses konsolidasi untuk menang pilkada, pileg, dan pilpres pada Pemilu serentak 2024,” tegas Tatu dalam keterangan tertulis usai Rakerda di Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Jumat (16/5/2021).

Turut hadir, antara lain Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (PP) Jawa 1 Iswara, Wasekjen Bidang PP Jawa 1 Andika Hazrumy, dan seluruh ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota di Banten.

Dalam Rakerda tersebut, menggema suara seluruh fungsionaris Partai Golkar di Banten untuk menyukseskan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden dan Andika Hazrumy menjadi calon Gubernur Banten pada Pemilu serentak tahun 2024. Berulangkali yel-yel “Airlangga Presiden, Andika Gubernur” disuarakan seluruh fungsionaris yang hadir.

Menurut Tatu, untuk sukses Pemilu serentak tahun 2024, Partai Golkar harus memperkuat konsolidasi dengan merapikan struktur Partai Golkar hingga ke tingkat bawah. Kemudian, pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Banten dan kabupaten/kota, anggota Fraksi Golkar DPR RI dan DPRD, wajib menyosialisasikan Airlangga Hartarto kepada masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button