Olahraga

Gol Tunggal Werner Bawa Chelsea Empat Besar Liga Inggris

INDOPOSCO.ID – Chelsea memantapkan diri di empat besar klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan West Ham United 1-0 dalam laga pekan ke-33 di Stadion Olimpiade, London, Sabtu (24/4/2021) waktu setempat atau Minggu (25/4/2021) WIB. Kemenangan Chelsea berkat gol tunggal Timo Werner.

Werner mencetak golnya dua menit jelang turun minum pertandingan, setelah berada di posisi yang tepat untuk menyontek umpan tarik Ben Chilwell dari sisi kiri kotak penalti.

Itu merupakan gol keenam Werner di Liga Inggris, yang terakhir kali ia cetak pada 15 Februari saat membantu Chelsea mengalahkan Newcastle United 2-0 di Stamford Bridge.

Jika menilik dari catatan gol laga tandang, maka Werner sudah menjalani puasa gol selama hampir enam bulan lamanya, setelah terakhir kali penyerang Jerman itu mencetak gol di markas Burnley pada 31 Oktober tahun lalu.

Werner sebetulnya punya peluang bagus untuk mencetak gol keduanya di laga itu pada menit ke-54, tetapi sontekannya atas bola muntah hasil tembakan Mason Mount yang lepas dari pelukan Lukasz Fabianski malah melenceng dari sasaran.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button