Ekonomi

Generali Berikan Manfaat Isolasi Mandiri ke Nasabah

INDOPOSCO.ID – Generali memberikan manfaat bagi nasabahnya yang melakukan isolasi mandiri akibat Covid-19 sebagai bentuk konsistensi dalam memberikan perlindungan kepada nasabahnya.

Chief Executive Officer Generali Indonesia, Edy Tuhirman menyebutkan, perlindungan ini diberikan kepada nasabah dengan gejala ringan ataupun tanpa gejala, namun memerlukan isolasi mandiri.

“Nasabah yang memerlukan isolasi mandiri tetap harus dipenuhi kebutuhannya akan perawatan, vitamin, obat-obatan, tes laboratorium dan dokter yang menangani sehingga segera pulih dan dapat beraktivitas kembali,” ujarnya kepada media, Rabu (17/2/2021).

Berdasarkan data Persatuan Rumah Sakit Indonesia (PERSI), dari sekitar 2.900 rumah sakit di Indonesia, hanya 490 yang memiliki fasilitas lengkap untuk melakukan isolasi dan perawatan intensif untuk pasien yang terinfeksi Covid-19. Hal inilah yang juga mendasari Generali untuk memberikan manfaat fasilitas isolasi mandiri tersebut.

Dibeberkannya, manfaat ini memberikan perlindungan bagi nasabah atas klaim biaya perawatan dan pengobatan yang meliputi biaya PCR, laboraturium, dokter, obat-obatan, vitamin dan suplemen selama isolasi mandiri di rumah maupun pada fasilitas rujukan pemerintah non-rumah sakit dengan periode hingga 31 April 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button