Gaya Hidup

Gemesin Kulit Wajahmu dengan YOUVIT x ERHA Collagen

INDOPOSCO.ID – Sebagai pionir dalam gummy multivitamin untuk dewasa di Indonesia, YOUVIT berkolaborasi dengan ERHA, yang sepanjang lebih dari satu dekade ini telah menjadi spesialis dalam perawatan kulit yang terpercaya dan memiliki teknologi terdepan.

Bersama, kami menghadirkan cara baru yang inovatif namun simple untuk mempertahankan keremajaan kulit. Kolaborasi antara brand vitamin dan perawatan kulit ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia menghadirkan YOUVIT x ERHA Collagen, perpaduan antara suplemen kolagen 1.000 mg dan vitamin C dalam format gummy kualitas premium yang inovatif dengan rasa strawberry yang enak.

YOUVIT x ERHA Collagen berfungsi menutrisi kulit dari dalam, mengurangi garis-garis halus, dan menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit tampak lebih muda dengan hanya mengonsumsi dua gummy setiap hari.

“Kami dengan bangga mempersembahkan kolaborasi antara YOUVIT dan ERHA yang menciptakan cara baru dalam mempertahankan keremajaan kulit, melalui suplemen kolagen berbentuk gummy yang simple, enak rasanya, dan lengkap untuk perempuan maupun laki-laki usia 25-38 tahun.” tutur CEO PT. YOU Indonesia, Wouter van der Kolk.

”Kolaborasi antara ERHA dan YOUVIT mendorong kami untuk menghasilkan produk kesehatan-kecantikan yang inovatif dan juga mudah dijangkau oleh konsumen,” lanjut CEO Arya Noble Dermatology, Alfons Sindupranata.

“Banyak yang belum sepenuhnya menyadari bahwa perawatan kulit dari dalam harus dimulai sejak usia muda dan tentunya membutuhkan komitmen jangka panjang agar hasilnya lebih baik,” ungkap Nutrition Expert YOUVIT, Rachel Olsen B.Sc.

Menurut Rachel, mulai dari pertengahan hingga akhir usia 20-an, kolagen mulai berkurang. Kadar kolagen yang berkurang menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan lebih tipis sehingga elastisitas kulit menurun dan menyebabkan munculnya garis-garis halus.

“Di samping pertambahan usia, gaya hidup, seperti kurang tidur, kurang asupan nutrisi dan air, sering terpapar sinar matahari dan polusi udara, merokok, atau konsumsi alkohol juga bisa mengakibatkan kolagen pada kulit semakin berkurang,” tutur Nutrition Expert YOUVIT Puteri Aisyaffa S. Gz, RD.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button