Native Ads

Gelar Pertemuan dengan MenkopUKM, Pos Indonesia Siap Dukung Gerakan Memberdayakan UKM

INDOPOSCO.ID – Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Teten Masduki menyatakan siap untuk bekerjasama dengan Pos Indonesia dalam rangka penyaluran kiriman UKM dan bantuan sosial.

“Jaringan luas kantor pos sangat potensial untuk membantu bisnis UKM baik sebagai oulet maupun jembatan ke marketplace. Kita siap bekerjasama,” ujar Menkop Teten Masduki, dalam pertemuan dengan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi beserta jajaran Direksi Pos Indonesia pada Kamis, (22/4) bertempat di Kantor Kementerian Koperasi dan UKM, Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Menkop Teten mengungkapkan bahwa penugasan penyaluran Bantuan Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) oleh Pos Indonesia juga dimaksudkan untuk mengurangi ongkos bagi masyarakat penerima BLT UMKM yang berada di daerah untuk biaya transportasi saat mengambil bantuan tersebut.

Turut hadir mendampingi Faizal sebagai Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) pada kesempatan tersebut adalah Direktur Kelembagaan PT Pos Indonesia (Persero) Nezar Patria, Direktur Operasi dan Teknologi Informasi PT Pos Indonesia (Persero) Hariadi, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choirina, Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus, SVP Courier Operations and Network Management PT Pos Indonesia (Persero) Musholien Harjono serta Teten Indra Abdillah Staf Khusus Guruh Soekarno Putra.

Pertemuan tersebut membahas tentang kesiapan kesiapan PT Pos Indonesia dalam pendistribusian kiriman UKM dan dana bantuan sosial kepada koperasi dan UKM. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan Pos Indonesia dalam membantu mempercepat upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional dan penguatan daya beli masyarakat melalui penguatan perlindungan sosial dan dukungan terhadap sektor UKM.

Dalam pertemuan tersebut Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi menyatakan kesiapan Pos Indonesia dalam untuk mendukung Kementerian Koperasi dan UKM.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button