Nusantara

Gelar Patroli Skala Besar, Kapolda Banten Bagikan 15.000 Paket Sembako ke Warga

INDOPOSCO.ID – Patroli skala besar dijalankan Polda Banten guna mentertibkan pelanggar protokol kesehatan. Selain itu, bantuan sosial (bansos) turut dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Proses pembagian bansos dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto. Ada 15.000 paket yang diberikan kepada masyarakat.

“Kami melakukan patroli skala besar, tetapi yang dilaksanakan pada hari ini bukan penindakan lagi, tapi kita sambangi terhadap warga-warga yang terdampak Covid-19. Dan kita membawa sekitar 15.000 paket sembako yang harus dibagikan dalam waktu 2 hari,” katanya, Sabtu dini hari (24/7/2021).

Ia menyatakan, kegiatan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona.

“Kami membagikan 15.000 paket sembako kepada masyarakat, seperti pedagang kaki lima, pedagang asongan, penjual di Pasar Lama, Pasar Royal, petugas dinas kebersihan, tukang becak, ojek pangkalan, ojek online, juru parkir dan semua warga yang terdampak,” paparnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button