Ekonomi

Gebrakan RSUP Persahabatan Menggunakan Mesin Antrian MSKreasi

INDOPOSCO.ID – Dengan membeludaknya pasien RSUP Persahabatan, maka berimbas terhadap penumpukkan di ruang tunggu. Dan salah satu solusinya adalah menggunakan mesin antrian rumah sakit agar pasien bisa terlayani dengan baik.

Rumah Sakit Persahabatan Rawamangun adalah Rumah Sakit Umum Kelas A milik pemerintah yang sudah sangat terkenal dan saat ini menjadi salah satu rujukan bagi pasien Covid-19.

Kebutuhan untuk membuat alat antrian rumah sakit lebih rapi sudah lama diidam-idamkan oleh semua petugas RSUP Persahabatan. Dan akhirnya mereka menemukan sebuah pembuat mesin antrian MSKreasi di Bekasi, Jawa Barat yang sanggup membantu merapikan antriannya.

Cara penggunaan mesin antrian yang mereka butuhkan adalah, sewaktu pasien masuk mereka langsung memilih poli yang dituju dengan cara menekan menu yang ada di Kiosk antrian yang kemudian mengeluarkan nomor antrian sebagai bukti antri.

Pasien menunggu di ruang tunggu untuk dipanggil oleh petugas poliklinik. Jika layanan sudah selesai di poliklinik, pasien kemudian menuju ke apotik atau kasir untuk menyelesaikan proses berikutnya.

Menurut Irman Nurrachman selaku engineer mesin antrian MSKreasi, manfaat mesin antrian MSKreasi sudah banyak digunakan oleh beberapa rumah sakit, klinik, puskesmas. ”Jadi untuk proses pekerjaannya tidak membutuhkan waktu lama, karena kita sudah berpengalaman ditambah lagi dengan adanya support dari teknisi yang berpengalaman,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button