Gaya Hidup

Cinta Laura Balas Dendam di “Scandal 2”

INDOPOSCO.IDCinta Laura berniat balas dendam dan menghancurkan bisnis prostitusi di serial “Scandal 2” di mana dia memerankan tokoh bernama Luna.

Disutradarai oleh Robby Ertanto, serial ini turut dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas Indonesia, termasuk Rangga Nattra, Hans De Kraker, Sheila Marcia, Karenina Anderson dan Ibnu Jamil.

“Scandal 2” yang sebelumnya menjadi Official Selection pada Jogja-NETPAC ASIAN FILM FESTIVAL (JAFF) 2022 di awal bulan Desember ini, hadir dengan membawa cerita berbeda dari musim sebelumnya.

Baca Juga : Cinta Laura Resmi Ditunjuk Jadi Duta Merek Cat Avian

Pada musim kedua, Luna digambarkan sebagai seorang penari muda yang menyimpan niat balas dendam dan ingin menghancurkan bisnis prostitusi terselubung dari Oliver (Hans De Kraker), pria pemilik Royal Club. Untuk menjalankan misinya, Luna melakukan penyamaran dan menjadi seorang prostitusi demi mengelabui Prince (Ibnu Jamil), mucikari dari klub tersebut.

Namun semua tak semudah yang ia bayangkan, Luna harus berhadapan dengan Netra (Karenina Anderson), seorang prostitusi senior yang menganggapnya sebagai saingan, Prince yang diam-diam mencurigainya, serta Angga (Rangga Nattra), calon menantu Oliver yang dipersiapkan untuk meneruskan bisnis prostitusinya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button