Gaya Hidup

Taylor Swift Kumpulkan 50 Juta Subscriber di YouTube

Dengan angka 50 juta pelanggan, Swift bergabung artis musik lainnya seperti Blackpink (83 juta), BangtanTV, saluran untuk grup K-pop BTS (71,7 juta), Justin Bieber (70,5 juta), Marshmello (56 juta), Eminem (54,1 juta), Ed Sheeran (52,6 juta), dan Ariana Grande (52 juta).

Sementara itu, Swift pada bulan lalu mengukir sejarah sebagai artis pertama yang memegang 10 posisi teratas di Billboard Hot 100 dalam satu minggu dengan lagu-lagu dari album “Midnights” yang dipimpin oleh “Anti-Hero”.

Popularitas besar Swift telah menyebabkan masalah untuk Ticketmaster, platform online yang dihancurkan oleh permintaan penggemar untuk tiket ke “Eras Tour” milik penyanyi itu.

Berita Terkait

Perusahaan tersebut pada hari Kamis mengatakan banjir “serangan bot” dan penggemar yang tidak memiliki kode pra penjualan, bersama dengan 3,5 juta penggemar yang telah mendaftar sebelumnya.

Meski begitu, Ticketmaster mengatakan telah menjual lebih dari 2 juta tiket untuk “Eras Tour” pada 15 November, ini merupakan sebuah rekor untuk artis solo.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button