Gaya Hidup

Rayakan Tiga Dekade Bermusik, NTRL Rilis Single ‘Kita’

Ia menambahkan, “Kita” akan menjadi lagu pengantar bagi para pecinta musik khususnya NTRLizer –sebutan bagi penggemar NTRL— untuk menikmati lagu-lagu baru selanjutnya sebelum mereka merilis album baru.

Menurut Eno, lagu-lagu yang akan datang akan berbeda dibanding lagu sebelumnya karena kini mereka mulai berani bereksplorasi dengan beat yang sederhana, struktur musik yang tidak selalu cepat tanpa meninggalkan ciri khas musik NTRL, serta memadukan musik tahun 80-an dan 90-an dengan unsur kekinian.

“Dengan begitu, kita tetap menyenangkan fans NTRL yang sudah dekat dan merangkul penikmat musik NTRL yang baru juga,” katanya.

Selain merilis lagu baru, tiga dekade NTRL juga akan dirayakan dengan menghadirkan seremoni musikal dengan menggandeng musisi-musisi lain.

“Berbeda lagi dari seremoni 25 tahun, kemudian 28 tahun, ke-30 tahun NTRL akan buat lagu persembahan khusus buat penikmat musik, khususnya NTRLizer. Mudah-mudah dalam waktu dekat terealisasi sehingga kita punya momentum spesial di 30 tahun NTRL berkarya ini,” tutup Ombags. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button