Gaya Hidup

JRX dan Istri Bikin Band Bernama Vlaminora

JRX dan Nora bukanlah musisi paling berbakat di dunia, namun chemistry dari karya yang mereka ciptakan bersama terasa berbeda dengan lagu-lagu yang JRX tulis sendiri untuk SID atau pun Devildice.

Eksplorasi gaya musik power pop yang kelam samar-samar terasa pada karya Vlaminora. Menggabungkan akar musikal JRX yang punk dan Nora di genre pop, meski demikian lagu yang ditawarkan bukanlah pop punk.

“Kami mencoba untuk sesuatu yang baru seperti dark-power-pop-ballad-ish yang bahkan kami sendiri tidak yakin apa genre kami sebenarnya. Tapi sekali lagi, siapa yang peduli soal genre? Good music is good music,” kata JRX.

Berita Terkait

Karakter vokal Nora yang jarang ditemui pada kancah musik mainstream, ditambah kontribusi para personel Vlaminora; Octav Sicilia (gitar bas) yang berkiblat pada musik blues, Wis (gitar) yang berbasis rock, serta Agraless (drums) yang berdarah pop-punk, semakin membuat band ini menjadi sesuatu yang perlu dirayakan.

“Ibaratnya, jika lagu-lagu Vlaminora adalah fondasi sebuah istana, maka suara Nora adalah ruh dari istana tersebut,” jelas JRX.

Lagu “Kemarau Rindu” dari Vlaminora sudah tersedia di seluruh platform musik digital, di antaranya Spotify, Apple Music, Joox, Resso, YouTube Music dan Deezer.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button