Gaya Hidup

Efek Gawai, Orang Tua Diminta Periksakan Mata Anak Sejak Dini

Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group Trista Mutia Kasoem mengatakan Kasoem Vision Care cabang di Mall of Serang memiliki perbedaan utama dengan optik lain terletak pada fokus pemeriksaan.

“Jika, optik lain fokus pada pemeriksaan tajam penglihatan, Kasoem Vision Care yang sudah berdiri selama 80 tahun memberikan pelayanan lebih dari itu,” ucap Trista seperti dikutip Antara, Senin, (3/10/2022).

Adapun pemeriksaan yang tersedia berupa pemeriksaan lapang pandang, kontra sensitivitas, binokuler, strabismus (mata juling), pemeriksaan buta warna, dan screening low vision serta pemeriksaan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP).

Berita Terkait

“Diagnosis hasil pemeriksaan menjadi rujukan tim Kasoem Vision Care memberikan perawatan mata kepada pelanggan. Apakah perlu memakai kacamata dengan lensa biasa, lensa khusus atau pengobatan lain,” ujarnya.

Layanan pemeriksaan tersebut berlaku bagi anak-anak, dewasa hingga orang tua lanjut usia (lansia). Dengan fasilitas pemeriksaan penglihatan yang lengkap, ia berharap ada peningkatan kualitas hidup masyarakat di sana. Mengingat, mata adalah jendela dunia. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button