Gaya Hidup

Cinta Laura Resmi Ditunjuk Jadi Duta Merek Cat Avian

Pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda hadir melalui penelitian dan pengembangan dilakukan secara terus menerus oleh tim Research, Development& Innovation (RDI) untuk memenuhi lifestyle masyarakat di era ini. Supersilk Anti Noda dilengkapi dengan Silky Smooth Technology yang diklaim dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan.

“Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding,” kata Angelica Tanisia Jozar selaku Research, Development& Innovation Director Avian Brands.

Supersilk Anti Noda dirancang dengan kadar VOC (volatile organic compounds) yang rendah sehingga termasuk produk ramah lingkungan dan bersertifikasi Green Label Singapore yang meraih penghargaan sebagai “environmentally preferred paint” dari Singapore Environment Council.

Mengerti akan kondisi keluarga yang huniannya ingin selalu tampak bersih dan elegan, Supersilk Anti Noda memiliki fitur tambahan yakni tahan sikat, tanpa bau, minim cipratan, anti jamur lumut, tanpa timbal& merkuri, serta warna tidak mudah pudar. Selain itu, Supersilk Anti Noda juga tersedia lebih dari 10.000 warna tinting untuk memenuhi segala kebutuhan suasana hunian keluarga. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button