Gaya Hidup

Golden Globes Akan Kembali Tahun Depan

“Kami mengakui komitmen HFPA terhadap perubahan yang sedang berlangsung dan berharap dapat menyambut kembali Golden Globes ke NBC untuk peringatan ke-80 yang bersejarah pada Januari 2023,” ujar Frances Berwick, ketua, jaringan hiburan, NBCUniversal Television dan Streaming.

Nominasi untuk Globes akan diumumkan pada 12 Desember. Eldridge Industries kinj mengambil alih pelaksanaan Golden Globe Awards.

Di bawah kesepakatan baru, Golden Globes akan menjadi entitas swasta nirlaba yang terpisah dari program amal dan filantropi HPFA, yang akan dikelola sebagai organisasi nirlaba.

Berita Terkait

Keanggotaan HFPA memilih untuk menyetujui pengalihan kepemilikan ke Eldridge, yang dijalankan oleh Todd Boehly, yang telah menjabat sebagai CEO interim sejak tahun lalu.

Sebagai bagian dari transisi, kelompok tersebut akan menambah pemilih Golden Globes untuk meningkatkan ukuran dan keragaman pemilih yang tersedia.

Selain itu, dalam keterangan persnya dijanjikan bahwa ada upaya untuk menambahkan lebih banyak anggota pemilih ke organisasi melalui jangkauan yang lebih luas kepada jurnalis internasional dari luar Amerika Serikat.

Golden Globes yang dipimpin oleh Tina Fey dan Amy Poehler, mencatat rating terendah dalam siaran tersebut. Acara yang ditayangkan pada 28 Februari 2021 ini mendapat peringkat 1,5 dari penonton usia 18-49 tahun.

Menurut Nielsen, total jumlah penonton hanya 6,9 juta. Golden Globes sebelum pandemi Covid-19 mampu menarik 18,3 juta penonton.

Januari tahun ini, tanpa NBC sebagai mitra siaran, HFPA bergerak maju dengan Golden Globe 2022 di Beverly Hilton tanpa ada nomonasi yang hadir. Upacara tahun 2022 menekankan pada mitra dan upaya filantropi Golden Globes sebagai gantinya.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button