Gaya Hidup

Yayasan AMI Nilai Musisi Muda Tanah Air Makin Menjanjikan

INDOPOSCO.ID – Board of Director (BoD) Yayasan Anugerah Musik Indonesia Iman Sastrosatomo menilai bahwa musisi muda Tanah Air yang saat ini banyak bermunculan semakin menjanjikan untuk mengembangkan industri musik Indonesia di masa depan.

Pasalnya, menurut dia, bakat-bakat baru dari para musisi muda saat ini penuh dengan kreativitas serta kerap menghasilkan musik yang unik dan berbeda dari musik-musik yang pernah ada sebelumnya.

“Kita lihat performance-nya mereka bagus sekali dan kreasi mereka itu sangat-sangat menjanjikan dan sangat membanggakan. Sangat bisa membantu mengembangkan musik Indonesia ke depan,” kata Iman usai konferensi pers pengumuman nominasi AMI Awards 2022 di Jakarta, Rabu (14/9).

Selain kreativitas yang semakin berwarna, Iman juga menilai bahwa musisi muda zaman sekarang tidak mengalami hambatan bahasa dalam berkarya. Terbukti, banyak lagu-lagu dari musisi Indonesia yang menggunakan lirik berbahasa Inggris, dan tak sedikit dari lagu-lagu itu yang terpilih menjadi nominasi di AMI Awards 2022.

Baca Juga: Raissa Ramadhani Hadirkan Single Debut “Berpisah Lebih Indah”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button