Gaya Hidup

PERON Skycafe – YELLO Hotel Manggarai Luncurkan Promo “Meat-up In The Sky”

INDOPOS.CO.ID – Bicara soal wisata kuliner di Jakarta, tidak akan pernah ada habisnya dan selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan kreatif. Mulai dari kuliner jalanan (street food) hingga kuliner di restoran yang mewah dan nyaman bisa Anda dapatkan jika berlibur ke Ibu Kota metropolitan ini.

Apalagi bagi anda pecinta kuliner yang beragam ini memiliki banyak pilihan ketika memilih restoran, kafe, atau jajanan street food ketika datang ke Jakarta.
Berada di pusat kota Jakarta, kini hadir PERON Skycafe yang lokasinya berada di Rooftop Lantai 9 YELLO Hotel Manggarai Jakarta, Jalan Minangkabau Timur no 9, Kota Jakarta Selatan.

Memiliki desain yang Instagramable dan Tiktokable, PERON Skycafe mengusung konsep yang modern minimalis. Restoran ini terletak di lantai teratas Hotel sehingga memiliki pemandangan 360 derajat kota Jakarta dengan semi outdoor, Selain Restoran tempat ini juga bisa digunakan untuk kegiatan MICE (Meeting, incentive, Convention, Exhibition), atau untuk sekedar nongkrong dengan santai.

PERON Skycafe kembali memberikan suguhan yang memanjakan lidah para tamunya dengan mengeluarkan 20 menu olahan serba daging. Menu tersebut hadir dengan harga mulai dari 55.000-150.000 Nett dengan 2 varian menu daging Sapi dan Ayam.

Baca Juga: Menikmati Senja di PERON SkyCafe Rooftop YELLO Manggarai bersama “ABIDIN”

Diantaranya ada; Messy Cheese, Lalah Sajan Wings, Korean Spicy Wings, Teriyaki Wings, Salted Egg Wings, Chicken Steak, Tenderloin Steak, Sirloin Steak, Rib Eye, Australian Short Rib, Gindara Lemon Butter, Tenderloin Burger, Sirloin Burger, Short Burger, Ultimate Jumbo Burger, Cheesy Burger, Teriyaki Cheese Bun, Mongolian Meat Bun, Black Pepper Meat Bun, 5 Spicy Chicken Bun dan Filipino Chicken Bun.

“Makan ini dinilai sangat cocok untuk para pengunjung PERON Skycafe saat ini karena seperti yang kita ketahui kebanyakan pengunjung PERON adalah anak remaja, dan lebih menyukai hidangan Fast food dengan citarasa Western ditambahkan makanan dengan harga yang terjangkau” ujar General Manager YELLO Hotel Manggarai, Mairysa Sipayung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button