Gaya Hidup

Head & Shoulders Luncurkan Edisi Terbatas Mobile Legends

Dalam kolaborasi ini, Head & Shoulders juga memperkenalkan H&S Legendary Brand Ambassador yakni, Tigreal yang dapat Anda saksikan pada Video “Head & Shoulders x Mobile Legends: Bang Bang – Tigreal is Our New Legendary B.A” https://www.youtube.com/watch?v=az1J8FkjhvQ yang telah meraih 4 juta penonton dan mendapatkan respon positif dari para netizen.

Sh*** – “Mantapnya tigreal jadi ambassador Head & Shoulders”
Jsn** – “Rambutnya Tigreal memang cocok buat Head & Shoulders”
Far** – “Sekarang ada BA yang baru nih dari mobile legends bangbang. Lebih kocak parah dari Joe Taslim”

Rutin keramas dengan Shampoo Legend buat Para Legends, Head and Shoulders edisi terbatas Mobile Legends: Bang Bang untuk mendapatkan kulit kepala sehat, bikin 100% PD, Ketombe Basah TM & Gatal Wiped Out! Yuk #MoveOn ke Head & Shoulders!

Berita Terkait

Produk Head & Shoulders edisi terbatas Mobile Legends: Bang Bang terdapat 2 varian, Cool Menthol; diformulasikan dengan ekstrak menthol yang memberikan sensasi rasa dingin kepada kulit kepala dan mencegah kembalinya ketombe basah dan gatal, dan Lemon Fresh; diformulasikan dengan ekstrak lemon alami untuk membantu menghilangkan minyak berlebih, kulit kepala tetap harum dan segar. Harga 160ml Rp. 32,900 dan 300ml harga Rp. 59,500 yang bisa kamu dapatkan di e-commerce, supermarket atau minimarket terdekat.

Setiap beli Head & Shoulders Mobile Legends: Bang Bang 160ml bertanda khusus sebanyak – banyaknya di Indomaret, Alfamart dan Alfamidi, kalian akan mendapatkan point yang dapat ditukar dengan Diamond Mobile Legend, Skin Mobile Legend sampai mendapatkan Samsung A73 5G! Periode rewards program mulai dari 24 Agustus 2022. Untuk informasi lebih lanjut tentang info program dapat mengunjungi Instagram @headandshouldersid. Tunggu apa lagi? Yuk pamer kulit kepala dan skin kece kita! Keramas pake H&S bikin main mobile legends makin jago dan wiped out team lawan! 100% PD, Ketombe Basah TM & Gatal Wiped Out! (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button