Gaya Hidup

Ini Fakta Menarik di Balik Drama Korea ‘Big Mouth’

Sutradara itu mengatakan dirinya telah berbicara dengan Jongsuk dan menjelaskan bahwa adegan tersebut akan menjadi adegan yang sangat ikonik secara emosional untuk Changho di sepanjang serial ini. Adegan itu, katanya, yang juga membuatnya semakin berpikir untuk memilih Lee Jongsuk.

“Dan kemudian saya mendengar dari Lee Jongsuk, bahwa adegan ini juga yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk mengambil peran di drama ini, dan saya rasa ia melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membawakan karakter tersebut,” katanya.

Lee Jongsuk rekomendasikan Lim Yoona untuk karakter Ko Miho
Saat membaca naskah “Big Mouth”, Oh Choong Hwan merasa Lim Yoona akan menjadi sosok yang tepat untuk memerankan karakter Ko Miho. Bahkan bukan hanya sang sutradara, Jongsuk juga sangat merekomendasikan Yoona untuk karakter tersebut.

“Ko Miho adalah karakter rumit yang harus menyeimbangkan dirinya saat berbicara dengan lugas, namun tidak membuat orang lain merasa terganggu. Karena saya merasa ia akan sangat sempurna untuk karakter ini, saya menawarkan peran Ko Miho untuknya, dan ia melakukan hal luar biasa dalam membawakan karakter tersebut,” jelas Oh Choong Hwan.

Lim Yoona bawa energi positif ke serial “Big Mouth”
Bagi Oh Choong Hwan, salah satu daya tarik terbesar Yoona adalah energi positif dan kekuatan yang ia tampilkan di layar, dan hal ini sangat terasa saat proses syuting berlangsung.

“Bahkan ketika di belakang kamera, Lim Yoona adalah sosok yang positif dan membawa energi yang baik. Dan di luar itu semua, ia adalah orang yang mau penuh semangat dan usaha baik di dalam maupun di luar lokasi,” ujarnya.

Chemistry Lee Jongsuk dan Lim Yoona
Lee Jongsuk dan Lim Yoona sudah berteman sejak lama. Kedekatan keduanya mampu membuat proses syuting menjadi lebih mudah, apalagi untuk memerankan pasangan suami istri muda yang sudah berpacaran sejak remaja.

“Changho dan Miho, dua karakter dalam serial ini, juga merupakan sahabat yang akhirnya menikah, jadi saya rasa hubungan persahabatan mereka sangat membantu akting keduanya,” kata Oh Choong Hwan. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button