Gaya Hidup

Gelar Konser 36 Tahun, Kahitna Jadi “Warna-warni”

INDOPOSCO.ID – Band Kahitna rayakan konser 36 tahunnya dengan menjelma jadi “cowok kue”, istilah yang merujuk kepada busana penuh warna, dalam pertunjukan pertama di “36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert”, JIEXPO – Convention Centre & Theatre, Sabtu (6/8/2022).

Konser ini sengaja digelar dua kali, petang dan malam, dengan dress code berbeda. Penonton di sesi pertama diajak untuk mengenakan busana penuh warna, sementara di sesi kedua penonton diminta memakai baju monokrom. Menyesuaikan tema tersebut, para personel khususnya trio vokalis Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar memakai warna-warna mencolok.

Lagu bertempo cepat membuka konser, diiringi penari latar dan koreografi sederhana namun kompak dari Hedi, Carlo dan Mario. Suasana penuh warna juga terasa dari semarak lampu dan latar visual dengan warna mencolok.

Rasanya seperti menonton pentas musikal ketika Hedi, Carlo serta Mario ditemani para penari bergerak lincah dengan koreografi menawan saat membawakan “Lajeungan”. Tampaknya para penonton diajak untuk bersemangat dengan lagu-lagu yang ceria. Setelah lagu yang mellow , penonton diajak bergoyang –meski semuanya duduk di bangku empuk– dengan lagu bertempo rancak. Demikian dilaporkan Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button