Gaya Hidup

Penampilan J-Hope BTS Jadi Penutup Festival Lollapalooza di USA

INDOPOSCO.ID – J-Hope dari grup K-pop BTS telah tampil sebagai bintang tamu penutup di festival musik tahunan Lollapalooza di Chicago, Amerika Serikat, menjadikannya artis Korea pertama yang menjadi penampil utama (headline) di sebuah acara musik besar AS.

Rapper-dancer itu menutup festival yang telah berlangsung selama empat hari yang menarik total sebanyak 105.000 penggemar musik dengan penampilan selama satu jam di panggung utamanya pada Minggu (31/7) waktu AS, kata Big Hit Music dalam rilisnya.

Hal tersebut menandai penampilan langsung pertama anggota BTS sebagai artis solo semenjak grup tersebut mengumumkan jeda untuk fokus pada aktivitas individu yang diumumkan pada Juni.

Yonhap menyiarkan pada Senin (1/8), penyanyi berusia 28 tahun itu menampilkan 18 lagu, termasuk lagu-lagu dari album debut solonya, “Jack in the Box”, mixtape-nya “Hope World”, “Chicken Noodle Soup” featuring Becky G, serta sejumlah lagu BTS.

J-Hope memancarkan pesona yang berbeda untuk setiap lagu. Becky G yang berkolaborasi dengan J-Hope dalam “Chicken Noodle Soup”, muncul di atas panggung sebagai bintang tamu kejutan saat menyanyikan lagu tersebut. Keduanya berpelukan setelah menyelesaikan penampilan mereka.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button