Gaya Hidup

Teror Mencekam Dalam ‘Jailangkung: Sandekala’

INDOPOSCO.ID – Sky Media & CJ ENM merilis cuplikan perdana (teaser) dari film “Jailangkung: Sandekala”, yang menampilkan teror mencekam yang dialami para pemainnya.

Dikutip dari siaran pers, Senin (1/8/2022), teaser berdurasi 30 detik tersebut mengajak penonton mengenal dua pola yang menaungi kisah misteri.

Dinarasikan oleh karakter Mike Lukock, ia bercerita tentang anak-anak yang hilang ketika matahari terbenam dan anak-anak lain yang hilang tapi diiringi oleh anak-anak yang hilang sebelumnya ditemui dalam keadaan meninggal.

Dengan sub judul “Sandekala”, kali ini “Jailangkung” berada di tangan dingin sutradara Kimo Stamboel, yang sebelumnya sukses menggarap “Ratu Ilmu Hitam”. Film ini juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema.

Baca Juga : “Game of Thrones” Kembali lewat Orekuel “House of the Dragon”

Kimo mengatakan kali ini ia membawa “Jailangkung” ke arah berbeda. “Gue coba memasukkan cerita keluarga di sini. Gue suka sekali dengan tema keluarga yang tragis, tapi ada usaha untuk bertahan hidupnya,” kata Kimo.

“Semoga kita bisa membawa tema keluarga yang kental tapi tetap bisa dirasakan segar. Walaupun sudah ada, tapi kita balik perspektifnya, sebuah skenario mimpi buruk bagi semua keluarga yaitu ketika seorang anggota keluarga hilang di tengah liburan,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button