Gaya Hidup

Once Mekel Produseri Album Internasional GETAH

INDOPOSCO.ID – Grup band rock metal siap comeback dengan formasi teranyar yakni Phil Vezard, Marcel Wetik, Peter St. John, Alfa Putra, dan Richard Mutter, dengan merilis album internasional yang diproduseri oleh Once Mekel.

Selain itu, GETAH juga ditargetkan untuk melakukan tur di negara-negara Eropa dan Amerika, sebagaimana dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa.

Once mengatakan karya musik GETAH yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1990-an itu sangat menarik untuk diapresiasi karena memiliki kualitas kelas dunia.

Baca Juga : 44 Tahun Berkiprah, OM PMR Keluarkan Album PMR Not Dead

“Selain lirik lagunya berbahasa Inggris, musiknya yang rock metal dari tahun 90-an sudah menjurus ke masa depan dengan kualitas musik kelas dunia, ini yang unik serta sangat menarik untuk diapresiasi dan dikoleksi. Semua albumnya yang dirilis sangat masterpiece dan positioning,” ucap Once, seperti dikutip Antara, Selasa (26/7/2022).

Once mengaku telah mengikuti karya musik GETAH sejak band tersebut hadir dan telah berteman baik dengan para personilnya dari formasi pertama hingga formasi terbaru. Dia pun sangat yakin dengan konsep musik yang diusung band asal Jakarta itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button