Gaya Hidup

Kematian Ivana Trump Disebabkan Kecelakaan Benturan Tumpul

INDOPOSCO.IDIvana Trump, istri pertama mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, meninggal akibat “benturan tumpul” pada tubuhnya dalam sebuah kecelakaan, kata New York City Office of the Chief Medical Examiner (OCME), Jumat (15/7).

Pernyataan itu tidak mengungkapkan detail kejadian, namun media AS mengabarkan polisi sedang menyelidiki apakah perempuan 73 tahun itu meninggal akibat jatuh dari tangga di rumahnya di Manhattan.

Juru bicara New York Police Department kepada AFP dalam surel mengatakan, petugas merespons telepon dari alamat Ivana Trump di Upper East Side dan menemukan Ivana “tak sadarkan diri dan tidak responsif”.

Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan pernyataan itu menambahkan tampaknya tidak ada unsur kriminal dalam kematian tersebut, demikian dilansir Antara, Sabtu (16/7).

“Dia adalah perempuan hebat, cantik dan luar biasa, yang menjalani hidup penuh inspirasi,” kata mantan Presiden AS Donald Trump.

Ivana Trump, model tumbuh di bawah pemerintahan komunis di bekas Cekoslowakia, menikah dengan Donald Trump, yang saat itu merupakan pengembang real estat pemula, pada tahun 1977.

Baca Juga: Kirsten Dunst Menikahi Jesse Plemons Setelah Enam Tahun Bersama

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button