Gaya Hidup

Nespresso Sambut Musim Panas dengan Nuansa Brasil dan Hidup Lebih Positif Bersama Allesandra Ambrosio

INDOPOSCO.ID – Musim panas tahun 2022 telah tiba, Nespresso kini menghadirkan rangkaian koleksi dengan nuansa tropis yang terinspirasi dari Brasil dan model Alessandra Ambrosio sebagai wajah dari kampanye ini.

Terinspirasi oleh cita rasa dari daerah tropis, paduan rasa jeruk dan daun mint menjadi pusat dari rasa kopi yang segar pada Barista Creations Liminha over Ice yang baru. Sentuhan warna kuning yang menyerupai sinar matahari dan dedaunan tropis pada desain dari rangkaian produk musim panas Nespresso ini juga memberikan nuansa yang ceria seperti negara Brasil. Melalui kampanye ini, Nespresso berharap untuk menyatukan coffee lovers secara global agar melalui hal-hal yang positif di musim panas ini.

Menanggapi keterlibatannya di kampanye ini, Alessandra Ambrosio berkata, “Musim panas adalah waktu favorit saya sepanjang tahun. Sebagai warga negara Brasil, saya sangat bangga dapat menjadi wajah dari kampanye yang terinspirasi dari negara asal saya. Bagi saya, meminum kopi merupakan momen penting untuk merefleksikan keseharian saya. Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari kampanye yang positif serta bekerja sama dengan Nespresso untuk mewujudkan resep yang lezat, koleksi aksesoris yang bernuansa musim panas, serta kopi berkualitas yang berkualitas – dan tentunya Liminha over Ice yang mengingatkan saya akan Brasil dalam secangkir kopi!”

Baca Juga : Ajakan MenKopUKM dan Komunitas Kopi Milenial Sumbar

Dalam koleksi musim panas ini, Nespresso menghadirkan dua Limited Edition Coffee Mugs yang ditandatangani oleh Alessandra Ambrosio serta dilengkapi dengan desain yang sleek dan sunny. Kedua jenis gelas mug ini memiliki mantra yang positif untuk memulai hari para coffee lovers, serta dapat dapat digunakan untuk menikmati kopi panas dan dingin sesuai dengan selera.

Buat Musim Panas Anda Lebih Positif Bersama Nespresso Summer Coffee

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button