Gaya Hidup

Indihome Gelar Lead National Series Berhadiah Rp100 Juta

Vice President Marketing Management, E. Kurniawan mengatakan LNS menjadi momen emas untuk pengembangan calon atlet eSport di Indonesia yang berasal dari daerah. Sebab, melalui turnamen ini para peserta bisa merasakan atmosfer pertandingan besar melawan tim-tim hebat dari masing-masing wilayah dengan tingkat persaingan yang sangat ketat.

“LNS akan jadi ajang mengasah skill dan mental bertanding sebelum nantinya bisa mewakili Indonesia berlaga di kancah internasional. Harapan kami, sebagai penyedia layanan internet dari TelkomGroup ingin membantu perkembangan eSport di Indonesia dan melahirkan calon atlet masa depan Indonesia,” jelasnya.

Bagi calon atlet eSport yang ingin mengikuti event ini, untuk informasi seputar LEAD National Series (LNS) bisa mengunjungi website IndiHome https://indihome.co.id/leadnationalseries, sosial media : IndiHome dan instagram : LEAD by IndiHome.

Tentang IndiHome
IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif. IndiHome adalah market leader layanan fixed broadband di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,5 juta hingga akhir 2021. IndiHome telah menjangkau 489 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia, yaitu Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida). Serat optik IndiHome membentang sejauh 166.343 kilometer dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi. Menyediakan berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 10 OTT partner diantaranya Disney+ Hotstar, Netflix, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo. Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah kanal terbanyak hingga mencapai 238 channel yang dapat ditawarkan kepada pelanggan. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome kunjungi www.indihome.co.id. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button