Gaya Hidup

Anya Geraldine dan Jolene Marie “Berebut” Omar Daniel

INDOPOSCO.ID – Anya Geraldine berseteru dengan Jolene Marie memperebutkan Omar Daniel dalam proyek baru berjudul “The Sexy Doctor is Mine” yang terinspirasi dari cerita Wattpad yang telah dibaca lebih dari 31 juta kali.

Serial yang tayang di Vidio ini berkisah tentang Arini (Anya Geraldine) yang setuju dijodohkan dengan Revano (Omar Daniel) demi diizinkan putus kuliah kedokteran dan mengejar mimpinya sekolah fashion design di Milan. Masalah muncul ketika mantan kekasih Revano yang sudah menghilang selama tiga tahun, Fenina (Jolene Marie), tiba-tiba muncul lagi, dan siap merebut kembali cinta sejatinya.

Persaingan kedua perempuan yang sama-sama tangguh ini tidak bisa dielakkan lagi; melibatkan tikus, ular, sampai terbakarnya bale-bale desa. Siapakah yang akhirnya berhasil memenangkan cinta Revano?

Berita Terkait

Baca Juga: Film White Building dan Bocoran Pembuatannya, Penasaran?

“Aku merasa excited untuk ikut serta dalam proyek The Sexy Doctor Is Mine ini. Series ini mengusung kisah perjodohan yang dibalut dalam bumbu komedi yang pastinya berbeda dengan karakter-karakter yang pernah aku perankan sebelumnya,” kata Anya dikutip Antara dari siaran resmi, Kamis (7/7).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button