Gaya Hidup

Sepeda Patrol Akan Ikuti Pameran Eurobike 2022 di Jerman

INDOPOSCO.ID – Jenama sepeda Indonesia Patrol akan mengikuti pameran sepeda terbesar di dunia Eurobike 2022, yang digelar dengan lokasi baru di Messe Frankfurt, Frankfurt, Jerman pada 13-17 Juli 2022.

“Kami berharap dengan kehadiran kami bisa membuka pasar baru yang potensial di negara-negara Eropa, karena secara desain dan kualitas produk kita tidak kalah bersaing dengan merek Amerika dan Eropa,” kata Marketing Head PT Wahana Inti Utama (WIU) Vincentius Yongki K. dalam keterangannya, Sabtu (25/6/2022)

Adapun Eurobike diikuti lebih dari 1.500 eksibitor dari seluruh dunia sebagai ajang inovasi seputar dunia sepeda dan e-bike (electric bike).

Berita Terkait

Sebelumnya di 2019, Patrol telah mengikuti Eurobike yang saat itu digelar di Messe Friedrichafen. Pada tahun 2020, Eurobike dibatalkan karena pandemi Covid-19, dan di 2021, Eurobike dihelat dengan berbagai pembatasan.

Tahun ini, Eurobike digelar lebih lama dibanding sebelumnya, yakni selama lima hari dengan dua hari terakhir sebagai acara festival dengan beragam acara publik. Beragam kegiatan bisa diikuti partisipan mulai eksibisi, konferensi, balap sepeda, flea market, hingga kompetisi BMX.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button