Gaya Hidup

Mothercare Hadirkan Alat Pengolah dan Peralatan Makan Sebagai Dukungan Sukseskan Pemenuhan Gizi Anak

General Manager Mothercare Indonesia, Ingga Gloriana mengungkapkan, “Pentingnya pemenuhan gizi di 1000 Hari Pertama Kehidupan (1000 HPK) anak menjadi perhatian kami untuk menghadirkan produk pengolahan masakan dan alat makan terbaik dari Mothercare bagi para orang tua. Mothercare peduli bahwa pemenuhan gizi di periode emas anak perlu dioptimalkan, serta turut memotivasi para ibu untuk percaya diri memberikan olahan makanan pendamping yang sehat dan dimasak sendiri dari dapur keluarga dengan menghadirkan weaning product Twistshake. Menyediakan produk berkualitas yang telah memenuhi semua peraturan keselamatan terkait bahan makanan, kami ingin orang tua khususnya ibu dapat nyaman dan mudah setiap hari dalam mempersiapkan MPASI bagi sang buah hati. Produk dari Twistshake, dibuat dengan berbagai fungsi yang memudahkan kinerja ibu agar lebih praktis dan cepat saat menyiapkan makanan, hingga tampilan yang menarik pada rangkaian alat makan untuk membantu sang buah hati semakin tertarik pada makanan yang disajikan.”

Dokter Spesialis Anak, IPDA dr. Harun Albar M.Kes SpA menambahkan, “Orang tua menjadi sosok utama terhadap pemenuhan gizi di 1000 HPK seorang anak, guna mencegah terjadinya stunting atau kondisi gagal tumbuh akibat kekurangan gizi kronis yang menyebabkan anak terlalu pendek untuk usianya. Kekurangan gizi bisa terjadi sejak bayi dalam kandungan dan pada masa awal setelah bayi lahir, kondisi stunting baru terlihat setelah bayi berusia dua tahun. Pada periode MPASI, para orang tua perlu memperhatikan dengan baik terhadap strategi pemberiannya, dimulai dari faktor tepat waktu, adekuat, aman dan higienis, serta diberikan secara responsif kepada anak. MPASI dapat dibuat secara homemade atau dibuat sendiri oleh orang tua, namun perlu mencermati kandungan makanan yang diolah seperti perlunya cukup asupan protein hewani, lemak, mikronutrien, dan pemberian dalam jumlah terbatas untuk bahan makanan yang mengandung serat, gula, dan garam.”

Produk pengolahan makanan, Twistshake Food Processor menawarkan keunggulan multi 6 in 1 yang dapat memudahkan para orang tua menyiapkan MPASI bagi sang buah hati, dimulai dari fungsi mengukus – memasak daging, buah, sayuran, dan lainnya, fungsi mencampur makanan untuk membuat pure atau smoothie, fungsi pemanasan – untuk menghangatkan botol susu dan makanan, fungsi sterilisasi – mensterilkan botol minum dan dot, fungsi menghangatkan – dapat digunakan untuk menyimpan makanan atau botol agar terjaga hangat, dan terdapat descaling system untuk memudahkan ibu saat membersihkan alat sehingga bebas dari kerak. Twistshake bisa menjadi solusi para ibu untuk menciptakan makanan pendamping dengan praktis dan mudah bagi sang buah hati.

Menjadi seorang chef, writer sekaligus ibu dari dua balita dan seorang bayi, Devina Hermawan mengatakan, “Memasak menu yang berbeda untuk orang dewasa sudah menjadi keseharian dan bagian dari pekerjaanku, namun memasak atau mempersiapkan menu bagi anak yang baru belajar makan atau di masa MPASI tetap menjadi challenge bagi aku. Memiliki dua anak yang sudah melewati periode pemberian MPASI telah memberikan pengalaman yang berbeda, meskipun berprofesi sebagai chef sekalipun, aku pernah merasakan momen anak menolak masakan buatanku, atau sekadar bingung menentukan menu apalagi yang perlu dibuat agar anak lahap memakannya. Nah, untuk anak ketigaku yang masih usia bayi ini, senang sekali sekarang ketemu sama produk Twistshake yang menyediakan alat pengolah makanan dan beragam rangkaian alat makan untuk anak. Apalagi setelah mencoba fitur multi 6 in 1 dari baby food processor Twistshake, aku merasa akan terbantu dan dimudahkan sekali saat menyiapkan MPASI nantinya.”

Rangkaian weaning product terbaru dari Twistshake hadir dengan pilihan warna-warni pastel yang cerah dan menggemaskan, agar anak semakin tertarik untuk makan atau minum susu menggunakan dot yang telah dirancang khusus demi memberi kenyamanan bagi sang buah hati. Seluruh produk Twistshake dapat dijumpai di gerai Mothercare yang tersebar di 16 kota besar Indonesia, atau dapat dibeli melalui website Mothercare. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button