Gaya Hidup

McDonald’s Gunakan Bahan Natural dalam Rangkaian Menu Taste of The World

INDOPOSCO.ID – McDonald’s kembali mengajak para pelanggan untuk jelajahi cita rasa dunia dengan rangkaian menu Taste of The World. Menu Taste of The World adalah rangkaian menu dari McDonald’s Indonesia yang terinsipirasi dari cita rasa negeri Barat dan Timur. Menu dari Barat lebih banyak terinspirasi dari rasa campuran Eropa dan juga Amerika, sementara untuk cita rasa Timur terinspirasi dari rasa Asia khususnya Korea Selatan dan Jepang.

Menu Taste of The World hadir dengan menawarkan berbagai menu menarik mulai dari makanan pendamping, makanan utama hingga makanan penutup.

Menu Taste of The World terdiri dari rangkaian menu barat dan timur. Menu yang terinspirasi dari negeri Barat adalah Beef Onion Stew & Egg Burger dan Double Beef Onion Stew Burger, sedangkan untuk menu yang terinspirasi dari negeri Timur adalah Beef Spicy Korean Burger with Egg, McSpicy Korean Burger, dan menu pendamping yaitu McShaker Fries Sweet & Spicy BBQ, minuman Ginger Ale Fizz serta makanan penutup yaitu Bubble Gum McFlurry.

Kualitas makanan selalu menjadi prioritas dalam setiap inovasi yang dilakukan oleh McDonald’s, salah satunya adalah memperhatikan penggunaan bahan-bahan dari setiap produk yang diluncurkan. Pada menu Taste of The World, McDonald’s menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas, salah satunya dengan menggunakan bahan baku natural, seperti pada saus yang digunakan pada menu ini menggunakan perisa & pewarna natural. Selain itu warna pada bun atau roti yang digunakan pada menu ini menggunakan pewarna natural yang berasal dari paprika. Hal ini dilakukan McDonald’s dengan tanpa mengurangi kualitas rasa dari produk tersebut.

“Peluncuran menu Taste of The World merupakan inovasi McDonald’s untuk memberikan pilihan variasi produk yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Tidak hanya soal rasa, namun penggunaan bahan-bahan berkualitas juga merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh McDonald’s. Secara perlahan namun pasti McDonald’s sudah menggunakan bahan baku natural di berbagai menu yang kami miliki. Salah satunya, pada beef patty dan chicken patty McSpicy yang juga terdapat dalam menu Taste of The World, menggunakan 100% daging asli tanpa tambahan apa pun,” ujar Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka.

Menu Taste of The World ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru. Rangkaian Menu Burger dan McShaker Fries tersedia mulai dari 16 Juni 2022 di semua store McDonald’s di semua channel pembelian selama persediaan masih ada (Limited Time Offering) hanya pada pukul 11.00 – 05.00 WIB. Sedangkan untuk rangkaian menu Bubble Gum McFlurry dan Ginger Ale Fizz tersedia selama 24 Jam.

Menu Taste of The World:
• Beef Onion Stew & Egg Burger
Burger dengan 100% daging sapi asli diimpor dari Australia yang disajikan dengan saus gurih khas Eropa lengkap dengan keju, bawang bombai dan telur urak arik diapit roti lembut yang bertabur wijen. Beef Onion Stew & Egg Burger dijual dengan harga mulai dari Rp 40.909,- (sebelum pajak) atau dengan paket berisi Burger dengan McShaker Fries Sweet & Spicy BBQ dan Ginger Ale Fizz mulai dari Rp 60.909,- (sebelum pajak).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button