Gaya Hidup

Film “Naga Naga Naga” Jadi Ajang Reuni Pemain dan Penonton

Di samping itu, tambahnya, muncul pula kerinduan berkumpul lagi dengan keluarga besar Naga untuk menghadirkan sesuatu yang baru untuk penonton di Indonesia.

Selain Wulan dan Uli, “Naga Naga Naga” juga kembali menghadirkan pemain utama Deddy Mizwar dan Tora Sudiro. Ada pula pemeran berulang lainnya yaitu Darius Sinathrya sebagai Pomo dan Mike Lucock sebagai Jaki.

“Naga Naga Naga” mengambil latar masa kini sehingga turut memunculkan karakter-karakter dari generasi baru termasuk Beby sebagai tokoh utama dan Zsa Zsa Utari sebagai tokoh pendukung beserta tiga karakter lain yang menjadi teman sekolah mereka.

Menurut Zsa Zsa, cerita mengenai Nagabonar telah menjadi bagian dari sejarah perfilman yang legendaris yang perlu ditonton dan diapresiasi. Kini cerita Nagabonar telah berevolusi mengikuti perkembangan dengan memunculkan tiga generasi dalam satu layar.

“Sekarang juga ada Opung (Nagabonar), ada Bonaga, sekarang Monaga. Film ini seperti betul-betul mengikuti perkembangan zaman,” ujarnya.

Sementara itu, Beby, sebagai pemain baru dalam keluarga Naga, mengaku bersyukur mendapat kesempatan untuk bermain bersama para aktor yang hebat.

Mulanya ia sempat khawatir tidak bisa menyatu bersama keluarga Naga yang sudah terepresentasi dalam dua film sebelumnya. Namun, lanjut Beby, rasa khawatir itu hilang berkat dorongan yang diberikan Deddy yang kembali merangkap sebagai sutradara.

“Dia (Deddy) sangat welcome dan memberi aku tempat untuk masuk ke dalam chemistry bersama dia. Mungkin karena memang aku berperan jadi cucunya, jadi dia memberikan tempat yang sangat nyaman untuk aku bisa masuk,” kata Beby.

Film “Naga Naga Naga” akan dirilis di bioskop tanah air pada 16 Juni mendatang.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button