Gaya Hidup

Pangeran Charles Beri Penghormatan Untuk Ratu Elizabeth

INDOPOSCO.ID – Pangeran Charles menyampaikan penghormatan yang ditujukan kepada ibunya, Ratu Elizabeth, saat gelaran konser Platinum Jubilee pada Sabtu (4/6) waktu setempat dengan menyanjungkan pencapaian yang telah dibuat oleh sang Ratu.

Charles memberi pujian kepada Ratu Elizabeth karena menyatukan bangsa dan terus membuat sejarah selama 70 tahun pemerintahannya.

“Anda telah berkomitmen untuk mengabdikan diri seumur hidup dan terus mengabdi. Itulah mengapa kami ada di sini,” kata Charles di hadapan penonton, dikutip dari Reuters pada Minggu (5/6/2022), seperti dikutip Antara.

Baca Juga : Tampil di GBK, Tiket Konser Justin Bieber Mulai Rp1,5 Juta

Charles muncul di atas panggung konser itu yang merupakan bagian dari perayaan Platinum Jubilee. Acara dibuka dengan sebuah video yang menampilkan Ratu Elizabeth duduk dan minum teh bersama Paddington Bear. Namun sang Ratu sendiri tidak hadir di acara tersebut karena “masalah mobilitas episodik”.

“Ayah juga akan menikmati pertunjukan ini dan bergabung dengan kami dengan sepenuh hati untuk merayakan pengabdian Anda untuk negara dan rakyat. Anda terus membuat sejarah,” kata Charles lagi, sambil mengenang ayahnya, Pangeran Philip, yang meninggal pada tahun lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button