Gaya Hidup

Im Soo-hyang dan Sung Hoon Reuni di Drama “Woori The Virgin”

INDOPOSCO.ID – Aktor Im Soo-hyang dan Sung Hoon akan kembali beradu akting sebagai pemain utama di serial komedi romantis baru “Woori the Virgin”, sekitar 11 tahun setelah mereka berperan sebagai pasangan di serial “New Tales of Gisaeng” (2011).

“Sejak kami bekerja bersama di awal karier kami, kami telah membentuk rasa persahabatan. Saya sangat senang dan lega bahwa (Sung) mengambil peran utama,” kata Im saat konferensi pers daring, dikutip dari The Korea Times pada Kamis.

“Woori the Virgin” dijadwalkan tayang perdana pada 9 Mei. Serial ini merupakan adaptasi Korea dari serial populer Amerika berjudul “Jane The Virgin” yang telah berlangsung selama lima musim mulai tahun 2014.

Berita Terkait

Disutradarai dan ditulis oleh Jung Jung-hwa, serial “Woori the Virgin” berkisah tentang seorang perempuan berusia 29 tahun bernama Oh Woo-ri yang berprofesi sebagai asisten penulis untuk serial “makjang” yang terkenal.

Oh masih perawan tetapi suatu hari seorang dokter secara tidak sengaja melakukan inseminasi dengan menanamkan sperma seorang CEO sukses bernama Raphael (Sung Hoon). Setelah itu, Oh menghadapi peran sebagai ibu tunggal.

Jung mengatakan serial versi aslinya memiliki elemen yang jauh lebih ekstrim. Ia mengaku dirinya mencoba untuk mengadaptasi serial menjadi gaya Korea gar pemirsa lokal dapat dengan mudah menikmati cerita.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button